Minggu, 12 Desember 2010

Hari2 Terahkir di bandung

beberapa saat saya teringkat....
sebentar lagi saya akan pergi dari
bandung yang selamai ini membuat
saya banyak mendapatkan pelajara,
pelajaran moral dan ilmu yg berguna
akan kah kenangan2 di bandung,
bisa terlupakan,
mungkin kah saya bisa bertemu
dgn teman2 saya yg selama ini,
mungkin kah saya akan
merasakan mlm2 kirim tugas,
heheheheh
merasakan ke hujanan pergi k kampus
merasakan buat jemuran ama nophi
merasakan yg segalahnya bersama
teman2 qu,
yg sehari2 nya bersama
melakukan aktivitas kampus...


apakah saya akan merasakan,
suasana kosan yg selama 3 thn ni,
tawa,canda,sedih,kesal bersama
teman qu yaitu nophi dan ismi...

apakah mungkin saya bertemu mereka
setelah saya pergi meninggalkan kampus
dan pulau jawa ni...

1 komentar:

  1. Pasti ketemu ko...
    Positive thinking lah...
    Don't ever think short or negative thinking...
    Makanya harus ada keyakinan dan harapan buat ketemu lagi...
    PASTI!!!
    I know we can meet again someday...

    BalasHapus